Wahyu Wahyudin Dorong Pemprov Kepri Bentuk Satgas Pemantauan BBM Subsidi untuk Nelayan

2022-08-08 11:24:49

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam satu bulan terahir, kelangkaan BBM subsidi jenis solar untuk kebutuhan nelayan kecil terjadi diseluruh kabupaten/kota se-Kepri. Puncak kelangkaan BBM tersebut terjadi dalam minggu ini.

Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Kepri, Wahyu Wahyudin, mengatakan kelangkaan BBM subsidi ini sudah terjadi beberapa bulan terahir. Namun, beberapa hari ini adalah puncak dari kelangkaan itu.

DPRD Sahkan Ranperda LPP APBD Kepri Tahun 2021 Jadi Perda

2022-08-03 13:16:34

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur H Ansar Ahmad menghadiri rapat Paripurna penyampaian Laporan Akhir Badan Anggaran DPRD Provinsi Kepulauan Riau terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepri tahun 2021 sekaligus persetujuan diterapkannya menjadi Peraturan Daerah di Ruang Balairung Raja Khalid, Kantor DPRD, Dompak, Senin (1/8/2022).

 

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, didampingi Wakil Ketua I Riski Faisal dan dihadiri anggota DPRD, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara, Para Asisten, Tim Khusus Gubernur, serta Kepala OPD Pemprov Kepri.

Tahun Baru Hijriah Tak Sebatas Seremoni, Harus Diimplementasikan untuk Peningkatan PAD

2022-08-01 10:32:35

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi II DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin mengapresiasi Pemerintah Provinsi atas penyambutan dan event yang digelar pada tahun baru islam 1444 Hijriah di Kepri. Baginya tahun baru Hijriah adalah momentum memperbaiki diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik.

Politisi PKS ini menyampaikan, ada hal yang lebih penting dari sekedar seremonial dalam penyambutan dan memaknai Tahun Baru Hijriah, yaitu, pemerintah terus berinovasi dan membangun kreativitas dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kepri.

Seluruh Fraksi DPRD Kepri Setujui Ranperda LPP APBD 2021

2022-07-25 17:08:25

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Delapan Fraksi di DPRD Kepri menerima Ranperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Kepri tahun 2021 dalam rapat paripurna yang dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad di ruang sidang utama Balairung Raja Khalid, Gedung DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (25/7/2022).

Informasi PPDB SMA dan SMK di Batam Sulit Diakses, Uba: Harus Ada Solusi dari Disdik Kepri

2022-07-16 13:20:01

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebih dari seminggu, sejumlah orang tua siswa mendatangi SMAN 3 Batam, karena sulitnya mendapatkan informasi mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Terlebih, informasi bagi siswa yang belum diterima di sekolah tersebut.

Hal itu terungkap saat anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging mendatangi SMAN 3 dan SMKN 7 di Kota Batam, Jumat (15/07/2022).