Iwan Fals Ajak Masyarakat Indonesia Peduli Lingkungan

iwan-fals.jpg

BATAM, batamtoday - Artis senior Indonesia, Iwan Fals mengajak masyarakat untuk lebih fokus dalam kegiatan pelestarian lingkungan. Selama ini Iwan Fals terkenal dengan lagunya yang mengkritisi tentang lingkungan hidup di Indonesia yang terkesan dibiarkan tidak dirawat serta dimanfaatkan hasilnya oleh kepentingan asing.

"Marilah kita bersama-sama menjaga bumi dan alam Indonesia yang saat ini semakin terancam dan mengkhawatirkan," kata Iwan Fals dalam acara Meet and Greet Concert Iwan Fals di Hotel Planet, Sabtu (18/5/2013).

Menurut Iwan, banyak lagu yang diciptakan dia selama ini banyak kritikan terhadap lingkungan, sebab makin terancam dengan pabrik dan industri yang merusak alam sehingga ekosistem lingkungan semakin tercemar.

"Masalah lingkungan menjadi ancaman di Indonesia dan dunia. Mari kita bersama-sama selamatkan lingkungan, hutan dan bumi kita," terangnya.

Untuk penampilan ketiga kalinya di Batam, Iwan juga tak lepas akan membawa lagu tentang kritikan terhadap alam dalam konser di Dataran Engku Putri malam ini.

"Nanti malam saya akan membawa sebanyak 16 lagu dan khusus untuk OI dan masyarakat Batam," kata lelaki yang juga penikmat kopi ini.

Editor: Dodo