Banner TJP

Menu Andalan Raja Bebek

Nikmatnya Bebek Bagor

Orwi_Watuseke.jpg

Batam, batamtoday - Biasanya, jika tidak memakai trik khusus dalam memasak daging bebek, hasilnya selalu akan anyior, namun bagi seorang chef atau juru masak yang handal, sejatinya harus mengerti metode memasak bebek agar tidak berbau anyir dan menambah selera dalam menyantapnya. Dan kriteria masakan daging bebek yang enak rasanya cuma ada di Raja Bebek, Nagoya Hill, tepatnya di Food Street.

Adalah Orwi Watuseke, sang pemilik gerai kuliner khas daging bebek, memulai usaha ini dari sebuah warung tenda pinggir jalan di kawasan Tiban, namun keinginan untuk maju dan berkreasi dengan menu khas, memecut Orwi untuk bisa menciptakan kuliner khas yang tidak dimiliki oleh pelaku usaha lain.

Dengan tekad dan ambisi dan bakat entrepreuneur yang kuat, Orwi bersama dengan saudara-saudaranya menciptakan satu kreasi kuliner yang menggunakan bahan dasar daging bebek sebagai andalan. Hingga saat ini Raja Bebek sebagai brand andalan usaha Kuliner Orwi Watuseke telah memiliki dua gerai, yang pertama di Cipta Puri Tiban dan yang Kedua di Foodstreet Nagoya Hill.

"Raja Bebek menawarkan pengalaman menikmati hidangan kuliner berbahan dasar daging bebek, dengan variasi sajian dan resep khusus dapur keluarga, hingga kini Raja Bebek telah memilki dua gerai kuliner, yang pertama di Cipta Puri Tiban dan yang kedua di Foodstreet Nagoya Hill Shopping Mal," ujar Orwi Watuseke, kepada batamtoday, Sabtu, 2 April 2011.

Ditambahkannya, menu yang menjadi andalan atau boleh dibilang 'Icon' nya  Raja Bebek adalah Bebek Bagor, yang proses pembuatannya dengan empat kali tahapan dan dengan pengolahan secara terpisah, yang masing-masing memakai bumbu dan cara pengolahan yang berbeda-beda untuk setiap tahapannya. Harga dari menu andalan    .....(halaman selanjutnya)

Share on Google+ Batamtoday .com

Iklan-Batamtoday