Listrik Sering Padam, Masyarakat Batam Mulai Meradang

pln_batam.jpg

BATAM, batamtoday - Pemadaman listrik yang sering terjadi belakangan ini telah membuat masyarakat Batam gerah. Pasalnya telah mengganggu pekerjaan dan membuat peralatan elektronik jadi cepat rusak.

Seperti Sabtu (4/5/2013) siang pukul 13.30 WIB, tiba-tiba listrik di kawasan Tiban Indah dan sekitarnya padam tanpa ada pemberitahuan. Selain itu beberapa hari belakangan juga sudah sering terjadi pemadaman listrik yang tentunya merugikan masyarakat sebagai konsumen.

Ester, warga yang tinggal di Tiban Masyeba Bukit Mas mengaku kesal atas pemadaman listrik karena aktivitas rumah tangga seperti memasak dengan menggunakan alat elektroni jadi terganggu.

"Bagaimana PLN ini, suka-sukanya matikan lampu. Padahal kita gak pernah telat bayar listrik," ujarnya kepada batamtoday.

Ditambahkan Ester, akibat pemadaman listrik tersebut ditakutkan akan merusak barang elektronik seperti kulkas, televisi, AC dan sebagainya.

"Kalau peralatan elektronik saya rusak, apa PLN mau ganti," kata Ester dengan kesal.

Humas PLN Batam, Agus Subekti saat dikonfirmasi melalui telepon tidak mengangkat teleponnya. Bahkan saat coba dihubungi lagi, ponselnya tidak aktif.

"Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi," terdengar suara dari balik telepon.

Editor: Dodo

Share on Google+