Banner TJP

Sekolah Kristen Basic, Membentuk Karakter Anak Menjadi Pemimpin Masa Depan

images.jpg

BATAM, batamtoday - Sekolah Kristen Basic yang berada di bawah naungan Yaysan Kristen Setia Sabda memiliki jenjang pendidikan mulai dari KB, TK, SD, dan SMP.

Sekolah ini akan memberikan pendidikan yang layak untuk siswa yang ingin menjadi pemimpin masa depan dengan pola pendidikan yang mempunyai daya saing berskala internasional.

Saat ini siswa yang bersekolah di sekolah Basic Kristen ini sudah ada lebih kurang 1000 orang, pengantar belajar juga menggunakan bahasa inggris.

Ketua Yayasan Sekolah Kristen Basic Temini Esthertanti S.Th mengatakan bahwa saat ini sekolah Basic Kristen ini sudah mempunyai cabang di Batu Aji Batam dan memiliki tenaga pengajar sebanyak 54 orang,  yang terdiri dari berbagai jurusan, dan untuk TK serta  SD telah diakreditasi.

"Untuk jenjang SMP saat ini memang belum terakreditasi karena tahun ini baru perdana kelulusan," kata dia kepada batamtoday, Rabu (20/3/2013).

Sekolah yang berada di kawasan Industri nomor 1 Simpang Frengky, Batam Centre ini dikatakannya lagi memiliki komitmen untuk tetap membentuk manusia yang simbang dalam mengembangkan spiritual, moral, kranter, memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Hal itu juga didukung oleh guru-guru sebagai penggembala, penginjil dan sebagai pelopor pendidikan buat seluruh siswa yang menimba ilmu di sekolah itu.

"Untuk menciptakan generasi yang penuh dengan tanggung jawab dan berjiwa pemimpin harus didasari sejak awal, sejumlah kegiatan juga berupa ekstrakulikuler seperti olah raga, seni baik musisikal, english club dan computer club," kata Tanti.

Sekolah Kristen Basic ini juga dikataknnya memiliki daya    .....(halaman selanjutnya)

Share on Google+ Batamtoday .com

Iklan-Batamtoday