Banner TJP

BPR Dana Makmur Tawarkan Bunga Kredit 6,99 Persen Pertahun

Kantor-BPR-Dana-makmur.jpg

BATAM, batamtoday - BPR Dana Makmur menawarkan bunga kredit fantastis 6,99 persen per tahun untuk program triwulan Januari hingga Maret 2013.

Rudi Butar-butar, Direktur BPR Dana Makmur mengatakan jangka waktu kredit ini diberikan hingga tenor 10 tahun dengan besaran kredit minimal Rp40 juta hingga Rp1 miliar.

"Program triwulan pertama ini berakhir pada 25 Maret 2013 mendatang," kata Rudi, Selasa (19/3/2013).

Rudi menjelaskan untuk proses pencairan, jika nasabah BPR Dana Makmur telah melengkapi dokumen terkait yang menjadi persyaratan, dua hari kemudian dana sudah bisa dicairkan. Sedangkan untuk nasabah program kredit ini hanya ditargetkan sebanyak 20 nasabah.

"Namun saat ini kami sudah menerima lebih dari 2 kali lipat dari data yang ditargetkan yakni sebanyak 40 nasabah" kata Rudi.

BPR Dana Makmur memiliki aset yang cukup besar ini meski baru berdiri kurang lebih tiga tahun. Aset yang dimiliki BPR Dana Makmur kini sudah mencapai Rp70 miliar.

"Apresiasi masyarakat untuk BPR Dana Makmur kini lebih meningkat dan kami akan tetap berikan yang terbaik kepada nasabah, dan tetap memberikan kemudahan, agar masyarakat bisa menikmati layanan BPR Dana Makmur dengan baik," kata Rudi lagi.

Knjungi kantor BPR Dana Makmur yang berada di Panbil Plaza, Jl. Jendral Achmad Yani, Muka Kuning Batam atau langsung telpon ke nomor 0778-371788 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Editor: Dodo

Share on Google+