Banner TJP

Ada Bonus Furnitur di Cluster Pelikan KDA

Rumah-Type-60-141.jpg

BATAM, propertinews - Jelang akhir tahun, PT Kurnia Djaya Makmur Abadi, pengembang kawasan perumahan Kurnia Djaya Alam, menggelontorkan berbagai bonus kepada konsumen yang membeli unit rumah di kompleks perumahan teranyarnya, Cluster Pelikan.

"Kami memberikan banyak bonus dan kemudahan kepada masyarakat yang mengambil rumah di Cluster Pelikan," ungkap Nunung, Marketing Executive PT Kurnia Djaya Makmur Abadi hari ini, Selasa (13/12/2011).

Dituturkannya, bonus dan kemudahan itu diawali dengan murahnya biaya awal untuk pembelian unit rumah dimana meskipun cluster Pelikan terdiri dari rumah bertipe cukup besar, yakni 48 dan 60, namun pengembang hanya mengenakan uang tanda jadi sebesar Rp2juta kepada konsumen.

Diikuti dengan pembayaran uang muka sebesar 10 persen dari total harga rumah yang dibayar dua minggu setelah uang tanda jadi dan dapat diangsur hingga sebanyak 10 kali sampai dengan rumah diserahterimakan.

Dengan asumsi bunga kredit sebesar 9,9 persen (jika konsumen memilih pembelian dengan sistem kredit), pengembang membebaskan biaya pengurusan BPHTB, Akte Jual Beli, Pecah PL dan sertifikat.

Selain tawaran menarik itu, pengembang juga mempersiapkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Yamaha xeon kepada konsumen yang muncul dalam pengundian di setiap kelipatan lima konsumen.

Nah, bonus berikut ini yang paling menarik. Yakni bonus furnitur yang secara otomatis diberikan kepada setiap konsumen yang membeli unit rumah di Cluster Pelikan.

"Ada empat paket pilihan bonus furnitur yang ditawarkan ke konsumen," ujar Nunung.

Pertama, konsumen ditawarkan paket A yang berupa berbagai furnitur kelengkapan ruangan dapur dan paket B, yakni kelengkapan furnitur untuk ruangan dapur.

Kemudian paket C, furnitur untuk ruangan tidur utama berupa tempat tidur, lemari tiga pintu dan meja rias serta paket D, furnitur ruang tidur anak yang berisi tempat tidur, meja belajar dan lemari pakaian.

Menariknya lagi, jika konsumen tidak menginginkannya, paket pilihan furnitur itu dapat ditukar dengan uang tunai sebesar Rp12 juta.

"Paker furnitur itu bisa diuangkan senilai Rp12 juta," kata Nunung.

Harga unit rumah di Cluster Pelikan sendiri tergolong kompetitif untuk ukuran atau tipe sejenis.

Untuk tipe 48, pengembang hanya membanderolnya dengan harga antara Rp416 juta hingga Rp600 juta dan tipe 60 antara Rp452 juta hingga Rp787 juta.

"Kemudahan dan promo-promo itu kami berikan sampai akhir tahun ini, begitu juga dengan harganya yang merupakan harga launching, jauh lebih murah dari harga standar," bilang Nunung.

Bagi masyarakat yang berminat dengan hunian di Cluster Pelikan, dapat menghubungi nomor (0778) 7028850 atau 081270028850 dan 082169031591.

Share on Google+